Rabu, 06 November 2013


Nama            : Ricky Alkat Seftiano 
Nim               : 1002055018
Jurusan          : Ilmu komunikasi
Mata kuliah   : Aplikasi komputer



Ass wr wb, Nama saya Ricky Alkat Seftiano anak pertama dari 2 saudara. Saya lahir di Balikpapan 17 mei 1990. Tapi saya besar di bontang karena orang tua pindah ke bontang. Hobi saya main basket,fusal kalau ada waktu suka juga mancing. Saat ini saya sedang menjalain kuliah di universitas mulawarman saya mengambil jurusan ilmu komunikasi angkatan 2010. Prestasi yang saat ini saya dapat juara 1 basket antara club di samarinda dan finalis 20 besar duta wisata bontang pada tahun 2008. Saat ini saya sedang fokus pada skripsi saya yang sudah hampir selesai pada masa pekerjannya. Demikian  artikel tentang diri saya terima kasih Wss Wr Wb. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar